Minggu, 27 Agustus 2017

Tempat Mewakili Ucapan Selamat Datang di Singapura

Banjir dengan bistro pemikiran, termasuk bar dan perubahan teknologi, lingkungan kelas terbaik di Singapura ini biasa-biasa saja dengan penghibur dan ekspatriat yang dekat dan merupakan kunjungan yang signifikan dalam perjalanan Anda selanjutnya.

Everton Park

Taman Everton telah menandai titik-titik hipsterdom selama beberapa tahun terakhir dan tak salah lagi dengan orang-orang yang bekerja di Distrik Bisnis Pusat mengejar tempat yang tenang untuk minum kopi. Dengan bistro seperti Nylon Coffee Roasters, Just Want Coffee dan Marble Bistro yang menawarkan kualitas kopi dan kudapan berkualitas, lingkungan yang sepi ini berada dalam jangka panjang yang identik dengan tempat penampungan makanan.

Punggol

Dirancang di ujung utara Singapura, Punggol tidak akan membuat cetak biru terlepas dari dampak saat ini dalam mengatur penginapan, yang telah menarik berbagai pasangan yang lebih energik untuk tetap berada di tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id sangat menyenangkan. Dekat dengan warisan hotel baru, ada banyak bistro di sepanjang Taman Air Punggol seperti Whisk and Paddle, dan kompartemen komplek Punggol, yang menampilkan kafe-kafe yang meningkat seperti Ikan Ikan Besar Besar, Stasiun Pompa Bar dan Bistro dan ada kemungkinan mulai dari sana.

Keong Saik

Sebelum lingkungan yang teduh, Jalan Keong Saik agak lama kemudian merupakan salah satu tujuan budaya Singapura yang paling dikenal dengan memperkuat sendi burger, bar dan butik yang berkembang. Sementara sudut pandang membingungkannya adalah faktor kekuatan saja, keputusan F & B kelas atas seperti Neon Pigeon, Burnt Ends dan 31 Bar and Kitchen tetap dekat dengan individu dan ekspatriat kembali untuk tambahan.

Jurong Timur

Seringkali motivasi di balik lelucon karena terlalu jauh diatur dari berbagai penjuru Singapura, Jurong East berakhir menjadi Kawasan Bisnis Sentral Singapura yang kedua, dengan dibukanya Hotel Genting dan pengesahan Kereta Api Berkecepatan Tinggi Kuala Lumpur-Singapura (HSR) mengembara yang pernah selesai, akan membuatnya kurang meminta dekat kepada individu untuk memodifikasi antara dua peristiwa sosial perkotaan dalam periode yang lebih pendek.

Tai Seng

Penelitian Tai Seng dan Anda akan bingung menemukan sendi individu yang cerdas di tengah struktur hari ini yang bertanggal dan berdebu. Berliku-liku lebih jauh dan Anda akan menemukan bistro bungkus seperti 23 Jumpin, Carol Mel Cafe dan The Flame Cafe yang memberi zona mekanis yang menjengkelkan saat ini membentengi, sangat menyenangkan bagi kopi dan sweet sweethearts yang bekerja di sekitar distrik tersebut.

Satu utara

Sementara lingkungan yang kontras akhirnya berada di daerah mode untuk makanan dan gaya hidup, One North secara mencolok telah menempatkan dirinya sebagai hotspot untuk industri teknologi dan media di Singapura. Tempat kerja inkubasi start-up yang terkenal seperti Blk 71 dan JTC Launchpad telah menjadikan One North sebagai area kunci untuk kemajuan. Bagaimanapun, tidak ada ketidakberdayaan tentang hal itu, One North juga merupakan rumah bagi Timbre +, penghentian kompartemen dengan lebih dari 35 pedagang dan pengirim barang yang melayani standar dan kejutan di tengah musik yang tidak tercatat, untuk keuletan ekstra itu.

Sumber:
https://www.optimativa.com/kontes/tempat-wisata-di-singapura-tempatwisata-biz-id